
Assalamu’alaikum
Gue Joko alias jomblo koplak.
Pertama-tama gue mohon
maaf kalau materi gue tidak
lucu. Tapi, kalau pun nggak
lucu, kalian ketawa aja. Kayak acara lawak di TV gitu,
gak ada yang lucu,
penontonnya mau aja
ketawa. Kali ini gue akan bahas tetang
jomblo. Ada yang bilang
jomblo sama single itu
berbeda. Katanya jomblo itu
nasib, tapi single itu prinsip.
Bagi gue sama aja, cuma beda bahasa aja, dua-duanya juga
sama-sama nggak punya
pasangan. Jadi jomblo itu nggak enak
menurut sebagian orang. Yang
pacaran asyik nungguin SMS
pacar, yang jomblo dapet SMS,
seneng banget, giliran dibaca
isinya sisa pusa Anda tinggal sedikit, SMS dari operator
ternyata. Jadi jomblo itu nggak
enaknya gini, kalau kita
sedang nongkrong sama
teman yang sudah punya
pacar, nggak enaknya lagi
ngobrol-ngobrol, eh dia ditelpon pacar. Dia asyik
telponan, gue cuma bengong,
sambil ngenes. Pegang HP
cuma geser-geser menu
doang. Buka Facebook, ada
yang pasang foto couple, buka profil mantan, status dia
udah berpacaran. Tambah
ngenes deh. Tapi, yang pacaran jangan
bangga dulu. Kalian semua
juga dulunya jomblo. Nggak
ada manusia begitu lahir
langsung dapet pasangan. Nabi
Adam aja dulunya jomblo sebelum akhirnya Siti Hawa
diciptakan. Bagi yang jomblo,
tenang aja, tahun ini jomblo,
siapa tahu tahun depan (diam
sejenak) masih jomblo juga. Orang yang pacaran juga
nggak selamanya seneng.
Masalah kecil bisa bikin
berantem. Permintaan pacar
nggak diturutin, pacar minta
putus. Pacaran itu kayak makan tebu, awalnya aja
manis, lama-lama hambar.
Sedangkan kalau jomblo
ibarat minum jamu, dari awal
sampai akhir pahit. Tapi
jangan lihat pahitnya, lihat khasiatnya. Sekian gue Admin
Lucunesia.
Wassalamu’alaikum.
Sumber : https://rejekinomplok.net/materi-stand-up-comedy/
UNDER MAINTENANCE